HUT KORPRI KE- 51 TAHUN 2022 : KORPRI MELAYANI, BERKONTRIBUSI, DAN BERINOVASI UNTUK NEGERI. MEMAKNAI PERINGATAN HARI GURU NASIONAL JENEPONTO ADAKAN GERAK JALAN SANTAI UNTUK PERINGATI HKN KE-58 DIALOG KEPEREMPUANAN : JENEPONTO ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN <a href="javascript:;">Sekda Jeneponto Beri Semangat Peserta Gebyar Aksi Bergizi untuk Sulsel Sehat dan Produktif</a> <a href="javascript:;">PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON APARATUR SIPIL NEGARA PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL GURU LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN JENEPONTO TAHUN ANGGARAN 2022</a> <a href="javascript:;">Iksan Iskandar Ajak Stakeholder Komitmen Cegah Stunting Di Jeneponto</a> <a href="javascript:;">Sekda buka Musda Ke II DMI Jeneponto, ini harapannya</a> SURAT EDARAN PENGGUNAAN PAKAIAN DINAS ASN LINGKUP PEMKAB JENEPONTO BEASISWA PUSBINDIKLATREN BAPENNAS TAHUN 2023

DPMPTSP Jeneponto terima kunker Pemkab Bantaeng, ini tujuannya.

Jeneponto.- Pemerintah Kabupaten Jeneponto saat ini banyak dilirik investor asing maupun dalam negeri untuk investasi pada potensi pembangkit listrik tenaga bayu.

Melihat kondisi Jeneponto telah terealisasi PLTB, Pemerintah Kabupaten Bantaeng kunjungan kerja bertujuan sharing informasi dengan DPMPTSP Jeneponto terkait langkah langkah kerjasama dengan pihak investor.

Dalam kunjungan kerja ini, Asisten I Pemerintah Kabupaten Bantaeng H.Hartawan Zainuddin pimpin rombongan ke Jeneponto.

“Kami bersama rombongan mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Jeneponto atas penerimaan di DPMPTSP”, ungkapnya.

Kunjungan kerja ini diterima Staf Ahli Bupati H. Rahman Nara didampingi Sekretaris Ahmad Nurhadi Syuaib diruang rapat DPMPTSP Jeneponto, Senin (7/10/2022).

Hadir dalam Kunker ini, Kepala Bidang Perizinan Rima Febriani Kepala Bidang Promosi Ibrahim dan rombongan DPMPTSP Kab. Bantaeng.

Lanjut H. Hartawan Zainuddin katakan pengalaman Pemkab Jeneponto dalam membangun kerjasama PLTB, dapat menjadi rujukan dalam merespon investasi yang akan melirik angin Kabupaten Bantaeng kedepannya.

H. Hartawan Zainuddin memaparkan bahwa saat ini banyak perusahaan yang melirik sumber energi Tenaga Bayu Kabupaten Bantaeng.

Ditempat yang sama Sekretaris DPMPTSP Jeneponto memaparkan bahwa kerjasama dengan perusahaan dibidang Energi Listrik Tenaga Bayu, telah diatur dalam regulasi serta ketentuan yang berlaku di Pemerintah Daerah.

Selanjutnya langkah langkah kerja sama lebih banyak dipaparkan oleh Kepala Bidang Perizinan Rima Febriani.

Dalam kunjungan kerja ini Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan Kabupaten Jeneponto saling Sharing informasi terkait langkah langkah kerjasama menggaet investor dibidang Pembangkit Tenaga Listrik Tenaga Bayu. (*Ibrah)