PENERIMAAN JAMAAH HAJI KLOTER 40 ASAL JENEPONTO

Jeneponto.- Jamaah Haji Kloter 40 asal Jeneponto secara resmi diterima pada Senin, 7 Agustus 2023 di ruang pola panrannuanta kantor Bupati.

Sambutan Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar pada penerimaan jamaah haji dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap Panitia Ibadah Haji. “Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap Panitia Ibadah Haji, mulai dari pemberangkatan, pelaksanaan rukun ibadah haji hingga kembali pulang ke tanah air, jamaah dapat menjalankan prosesi ibadah dengan baik. Tentunya dilandasi oleh semangat kekeluargaan, persatuan kekompakan saling menjaga dan penuh kebersamaan.”

Selanjutnya sambutan oleh Bapak Sekda H. M. Arifin Nur dalam sambutannya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jamaah Haji “Saya juga berterimakasih karena telah menjaga citra dan nama baik daerah melalui etika yang santun dan prilaku yang terpuji selama menjalankan ibadah haji. Semoga dengan Predikat Haji yang telah melekat pada diri setiap jamaah ini akan semakin menguatkan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan kita. Selamat berkumpul kembali dengan seluruh sanak keluarga. Mari membaur kembali dengan lingkungan sosial masing-masing, menjadi teladan dan semakin kuat dalam beribadah kita bangun dan lanjutkan terus kebersamaan ini.”

Jamaah Haji Kloter 40 asal Jeneponto 342 orang secara resmi diterima di ruang pola Panrannuanta kantor Bupati. Sejumlah pejabat hadir termasuk Bupati, Wakil Bupati, pimpinan DPRD dan forkopimda. Perjalanan haji tahun ini dilaporkan oleh Sekda H. M. Arifin Nur selaku Ketua regu dan Kabag Kesra H.M Sirajuddin Mamang.

Sumber : Humas Kominfo Jeneponto