VERIVIKASI LANJUTAN KABUPATEN/KOTA (KKS) TINGKAT NASIONAL

Jeneponto – Pemerintah Kabupaten Jeneponto H. Iksan Iskandar terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan berkomitmen untuk menjalankan program-program kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan seluruh masyarakat di wilayah ini. Senin, 7 Agustus 2023 di Baruga Kalakbirang Rujan Bupati

“Pemerintah Kabupaten Jeneponto menunjukkan pencapaian yang signifikan dalam berbagai aspek yang menjadi kriteria penilaian program kabupaten sehat.” Pada kesempatan itu pemkab menjelaskan bahwa upaya pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten Sehat terus diakselerasi melalui kerja-kerja kolektif, terukur dan berkelanjutan.

Pemerintah Kabupaten Jeneponto mengikuti verifikasi lanjutan dalam penyelenggaraan program Kabupaten/Kota Sehat (KKS) tingkat nasional yang dilaksanakan secara virtual.

Program KKS yang diinisiasi oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia ini bertujuan untuk mendorong dan mengakui upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Kesiapan infrastruktur kesehatan, pelayanan kesehatan masyarakat, program pencegahan penyakit, serta partisipasi aktif masyarakat dalam upaya menjaga kesehatan menjadi beberapa aspek yang dinilai oleh tim verifikasi.

Sumber : Humas Kominfo Jeneponto