HUT KORPRI KE- 51 TAHUN 2022 : KORPRI MELAYANI, BERKONTRIBUSI, DAN BERINOVASI UNTUK NEGERI. MEMAKNAI PERINGATAN HARI GURU NASIONAL JENEPONTO ADAKAN GERAK JALAN SANTAI UNTUK PERINGATI HKN KE-58 DIALOG KEPEREMPUANAN : JENEPONTO ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN <a href="javascript:;">Sekda Jeneponto Beri Semangat Peserta Gebyar Aksi Bergizi untuk Sulsel Sehat dan Produktif</a> <a href="javascript:;">PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON APARATUR SIPIL NEGARA PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL GURU LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN JENEPONTO TAHUN ANGGARAN 2022</a> <a href="javascript:;">Iksan Iskandar Ajak Stakeholder Komitmen Cegah Stunting Di Jeneponto</a> <a href="javascript:;">Sekda buka Musda Ke II DMI Jeneponto, ini harapannya</a> SURAT EDARAN PENGGUNAAN PAKAIAN DINAS ASN LINGKUP PEMKAB JENEPONTO BEASISWA PUSBINDIKLATREN BAPENNAS TAHUN 2023

Jeneponto Urutan 20 di Proprov SulSel Tahun 2022

Jeneponto.- Pekan Olahraga Daerah Provinsi (PORPROV) Sulsel XVII Tahun 2022 resmi ditutup oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di Stadion Mini Bulukumba, Minggu malam, (30/10/2022.

Selama sepekan Proprov tersebut dilaksanakan menghasilkan berbagai capaian prestasi oleh para atlet.

Pada situs web porprovsulsel2022.info  menunjukkan bahwa Kota Makassar keluar sebagai juara 1 dengan mengantongi 176 medali emas, 80 medali perak dan 100 Perunggu. Dan disusul Kabupaten Pangkep dengan 30 medali emas, 42 medali perak dan 50 medali perunggu.

Sementara untuk Kabupaten Jeneponto berhasil menduduki Posisi ke- 20 dari 24 Kabupaten di Sulawesi Selatan peraih medali terbanyak.

“Alhamdulillah kita memperoleh 4 Emas, 7 Perak dan 7 Perunggu. Posisi perolehan berada di urutan 20,” ujar Ketua KONI Jeneponto, Alamsyah Mahadi Kulle.

Empat kabupaten yang berada di bawah Jeneponto, masing-masing Toraja Utara 4 Medali emas, 6 medali Perak dan 7 Medali Perunggu, Kabupaten Enrekang 4 Medali 3mas, 1 Perak dan 9 Perunggu. Tanah Toraja 3 Emas, 8 perak dan 7 perunggu.

Dan  Sidrap memperoleh 3 emas, 7 Medali perak dan 14 medali perunggu.

Di tempat terpisah, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas pencapaian atlit Jeneponto pada Proprov ini, dan berharap semoga ke depan lebih meningkat lagi dan terus mencetak prestasi. (*)