HUT KORPRI KE- 51 TAHUN 2022 : KORPRI MELAYANI, BERKONTRIBUSI, DAN BERINOVASI UNTUK NEGERI. MEMAKNAI PERINGATAN HARI GURU NASIONAL JENEPONTO ADAKAN GERAK JALAN SANTAI UNTUK PERINGATI HKN KE-58 DIALOG KEPEREMPUANAN : JENEPONTO ANTI KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN <a href="javascript:;">Sekda Jeneponto Beri Semangat Peserta Gebyar Aksi Bergizi untuk Sulsel Sehat dan Produktif</a> <a href="javascript:;">PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON APARATUR SIPIL NEGARA PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA UNTUK JABATAN FUNGSIONAL GURU LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN JENEPONTO TAHUN ANGGARAN 2022</a> <a href="javascript:;">Iksan Iskandar Ajak Stakeholder Komitmen Cegah Stunting Di Jeneponto</a> <a href="javascript:;">Sekda buka Musda Ke II DMI Jeneponto, ini harapannya</a> SURAT EDARAN PENGGUNAAN PAKAIAN DINAS ASN LINGKUP PEMKAB JENEPONTO BEASISWA PUSBINDIKLATREN BAPENNAS TAHUN 2023

Sekda Jeneponto Beri Semangat Peserta Gebyar Aksi Bergizi untuk Sulsel Sehat dan Produktif

Jeneponto.- Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto Muh. Arifin Nur, beri semangat anak dan remaja untuk selalu membudayakan hidup sehat baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan keluarga.

“Sehat bugar dan produktif untuk anak dan remaja Jeneponto”, ungkap Sekda saat memberi semangat kepada peserta Gebyar Aksi Bergizi

Gerakan Masyarakat hidup Sehat, merupakan momentum yang baik pada hari ini, sebab dapat menggugah bagi kita semua untuk membudayakan hidup sehat setiap harinya.

Ini yang dikatakan Sekretaris Daerah saat memberi arahan kepada peserta Gebyar Aksi Bergizi di Tribun Parangpasamaturukang Jeneponto, Jumat (18/11/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, unsur Forkopimda, Kadis Kesehatan, Kadis Sosial, Kadis DP3A dan bapak ibu guru pendamping sekolah.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Kesehatan ibu Susanty, mengatakan bahwa kegiatan ini Gebyar Aksi Bergizi merupakan rangkaian Hari Kesehatan Nasional.

Menurutnya kegiatan ini akan menjadi agenda setiap tahun pada Dinas Kesehatan yang melibatkan seluruh Puskesmas di Kabupaten Jeneponto dan Sekolah setingkat SMP dan SMA.

Dari pantauan redaksi kegiatan pembukaan Gebyar Bergizi dibuka oleh Gubernur Sulsel yang dilaksanakan di Claro Hotel Kota Makassar. Kegiatan ini diikuti oleh 24 Kota/Kabupaten dan beberapa kabupaten mengikuti melalui Zoom Meeting.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan secara serentak peserta gebyar minum Tablet tambah darah, sebagai bagian untuk perolehan rekor muri. (*)